www.BiofirCenter.com Indonesia
Agen Franchise BiofirCenter.com lisensi PT.GNE Indonesia
Info / Pemesanan : SALBIAH BINTE RAMAT | HP: +65 90032795 | Block 696 Jurong West Central 1 #O5-47 Singapore

Halaman :Previous 1 | 2

Membuktikan Energi Kalung Biofir dengan foto aura / energy scan (Kirlian Photo Scan)

Foto KunartoKunarto Mintarno, Pelaku Bisnis, Jakarta.

Saya penasaran sekali. Awalnya, setelah saya menerima kiriman 3 kalung biofir, saya mencoba beberapa pembuktian seperti yang disarankan di web ini.

Tapi, karena masih belum tahu detailnya, ada hasil pembuktian yang kurang memuaskan saya dan anak saya. Akhirnya saya putuskan untuk mencoba membuktikan Energi Kalung Biofir dengan foto aura / energy scan (Kirlian Photo Scan) yang ada di ITC Cempaka Mas.

Hasilnya benar-benar nyata dan menakjubkan. Hanya selisih beberapa menit, tampak bola energi tubuh saya lebih besar dan lebih bercahaya. Ternyata kalung ini betul-betul bisa menghasilkan gelombang energi, sehingga dalam hitungan menit dapat memperbaiki aura kita.

Saya sering kali sakit di bagian persendian setiap mengalami capek-capek di siang hari, setelah satu bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan berupa Gold-G, Air RO, Bio Mattrass, dan Kalung Biofir. Setelah satu minggu kemudian saya merasakan semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa terasa sakit-sakit lagi.

Menderita pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 - 260 dan tekanan darah tinggi

Foto Miana Laksmiati, SHMiana Laksmiati, SH, PT Telkom Divre 2, Bandung.

Sekian lama saya merasakan pegal-pegal di belakang kepala bawah (pundak) karena kolesterol (di atas batas normal) antara 250 - 260 dan tekanan darah tinggi. Walaupun telah dibantu oleh obat yang diberikan dokter dan olah raga teratur, namun tetap saya merasa badan yang kurang enak/fit.

Sampai suatu hari saya ditawari untuk membeli kalung kesehatan biofir oleh teman kerja saya. Saya lalu memakainya dan apa yang saya rasakan sungguh di luar dugaan karena saya esok harinya langsung merasa badan enak dan lebih segar.

Sekitar 2 minggu kemudian, saya menjalani operasi kecil pada jari tangan saya. Sebelumnya saya diharuskan melakukan general check up. Ternyata hasil check up ini menunjukkan semua baik : termasuk kolesterol saya menjadi normal di bawah 200, serta tekanan darah menjadi normal 120/80. Padahal saya tidak menjalani diet khusus, saya juga tidak minum jamu atau obat, pola makan dan hidup saya pun biasa saja seperti hari-hari sebelumnya. Alhamdulillah operasi pun berjalan lancar.

Setelah itu sampai sekarang ini saya selalu memakai kalung kesehatan itu setiap hari. Mudah-mudahaan cerita saya ini dapat membantu teman-teman yang mempunyai keluhan yang sama, cobalah memakai kalung kesehatan biofir. Dengan badan yang sehat kita dapat melakukan segala aktifitas dengan semangat yang tinggi.

Setelah memakai selama kurang lebih 3 minggu, ternyata maag dan pegal-pegal tidak pernah saya rasakan lagi

Foto Drs AgustiningsihDrs Agustiningsih, dr, Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Jabar.

Beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sakit maag yang hampir kambuh tiap minggu. Belum lagi rasa pegal-pegal di betis dan punggung. Obat maag, obat gosok, dan pijatan menjadi menu santapan setiap minggu.

Bulan Maret 2006, suami saya (Aurik Gustomo) ketemu dengan teman lama yang sedang 'jalan-jalan' jualan kalung di Bandung. Mulanya hanya iseng-iseng saja untuk ikutan nyoba. Setelah memakai selama kurang lebih 3 minggu, ternyata maag dan pegal-pegal tidak pernah saya rasakan lagi.

Ternyata kalung ini benar-benar memberikan manfaat dalam hidup saya sehingga tidak lagi dihantui dengan kambuhnya maag.

Saya harus menyampaikan informasi ini sejelas-jelasnya dan saya tidak sedang menjual Jimat

Foto Ade Kadar SolihatAde Kadar Solihat, Bekasi.

Saya mempromosikan Kalung Biofir ke teman-teman terdekat di kantor, walupun tidak sedikit yang mencibir dengan kata Musyrik / Syirik karena percaya dengan benda. Nyaliku tidak luntur karena prinsip kami: Bukan batu ini yang hebat, tetapi Tuhan Yang Menciptakan batu ini luar biasa.

Saya harus menyampaikan informasi ini sejelas-jelasnya dan saya tidak sedang menjual Jimat. Saya bersyukur bertemu dengan rekan sekerja di lain bagian yang mau mendengar penjelasan saya. Kemudian dia mereferensikan saya kepada salah seorang temannya yang Seorang Ahli Pengobatan Traditional (Bp Sudarman, 55 tahun, di Cikarang Pusat, Bekasi).

Hari itu adalah hari keberuntungan sedang berpihak kepada saya, karena saya bisa ketemu dengan Ahli Pengobatan Tradisional itu. Setelah saya jelaskan manfaat dan cara kerja Kalung Biofir dia mulai tertarik. Kebetulan pada malam itu beliau sedang tidak keluar karena kepalanya pusing-pusing dan badannya terasa pegal, menurut pengakuan beliau bahwa beliau sedang menunggu tukang Pijat yang akan datang ke rumahnya. Saya langsung menawarkan jasa untuk meminjamkan Kalung yang malam itu saya pakai, dan beliau mau memaikanya.

Kami berdiskusi panjang lebar sekitar 30 menit, tiba-tiba saya dikagetkan oleh pengakuan yang jujur dari beliau, "Eeehhh... kok pusing saya mulai berkurang dan pegal-pegal hilang?" Sampai saya tanyakan lagi apa yang beliau ucapkan itu. Saya bilang, "Bapak saat ini sedang saya terapi dengan menggunakan Kalung Biofir ini". Karena beliau belum puas dengan hasil pada saat itu ahirnya beliau minta dipinjamkan kalung itu 1 hari.

Setelah 1 hari saya datang lagi kerumahnya untuk mengambil kalung. Saya hampir tidak percaya ternyata diam-diam beliau sudah mereferensikan Kalung ini kepada pasien-pasiennya. Setelah merasakan manfaat dan khasiat dari Kalung Biofir, saat ini beliau sedang giat berpomosi sambil mengobati.

Sebelum menggunakan Kalung Biofir, mata saya selalu sakit walaupun tidak sedang menggunakan computer

Foto Abdullah EllyAbdullah Elly, Pengusaha Muda, Ambon.

Sebelum menggunakan Kalung Biofir, mata saya selalu sakit walaupun tidak sedang menggunakan computer, hal yang lebih parah terjadi bila sudah menggunakan computer, padahal pekerjaan saya sangat membutuhkan komputer sebagai alat penunjang kerja saya.

Upaya untuk mengatasinya sudah dilakukan tetapi masih tetap terasa, dan hanya bisa membantu paling lama 3 hari untuk segar bila menggabungkan dengan senam 5 gerakan awet muda Tibet.

Efek yang saya rasakan saat Saya menggunakan Komputer adalah :

  1. Mata merah dengan rasa sakit yang luar biasa,
  2. Tidak bisa tahan didepan computer lebih dari 30 menit,
  3. Kondisi kepala juga ikut-ikutan menjadi sakit,
  4. Rasa sakit di kepala juga ikut memicu emosi menjadi tinggi,
  5. Kalau sudah seperti ini biasanya membutuhkan istrahat minimal semalam itupun bila sudah lakukan senam dan menyalurkan energi Reiki.

Tetapi, setelah saya menggunakan kalung bio fir pada hari ke-2 keluhan diatas dapat disembuhkan, hari ke-5 kepala sakit yang tidak tertahankan pun Alhamdulillah dapat normal kembali.

Menderita Hepatitis dan Tryglyserid (LEMAK DARAH)

Foto WidodoWidodo Hanggoro, Pengusaha Percetakan, Jakarta.

Sebelumnya saya mempunyai penyakit Hepatitis dan Tryglyserid (LEMAK DARAH. Biasanya sering kesemutan pada bagian telapak tangan). Selama saya menggunakan Kalung Bio FIR sakit / kesemutan tersebut tidak lagi saya rasakan. Saya benar-benar merasakan manfaat dari kalung tersebut, bahkan bukan saya saja yang merasakan manfaatnya, saya dan orang-orang dekat saya.

Kakak kandung saya (Prasetyo Hendarto) sering mengalami sakit darah tinggi. Biasanya berobat ke dokter, tapi kondisinya membaik apabila minum obat. Kalau obatnya habis, ya sakit lagi. Nah, 4 hari yang lalu kakak kandung saya mengalami sakit darah tinggi yang cukup luar biasa, sampai-sampai dia tidak masuk kerja (hanya tiduran saja). Kemudian saya sarankan menggunakan Kalung Bio FIR. Selama kurang lebih 3 hari kakak saya menggunakan kalung tersebut, penyakitnya berangsur hilang dan sekarang sudah sembuh total. Kami percaya dengan khasiat dari kalung tersebut sungguh luar biasa.

Teman kerja saya, namanya Yusvita, sering mengalami sakit kepala yang sangat. Sakit tersebut datangnya tiba-tiba dan sangat mengganggu aktifitas kerjanya. Kebetulan saat sakitnya menyerang, saya langsung meminjamkan kalung saya kepadanya. Dalam beberapa jam sakit kepalanya berangsur-angsur berkurang, lalu saya sarankan untuk menggunakan sampai esok. Besok pagi harinya, saat bertemu di kantor saya lihat kelihatan sudah kembali normal (biasanya beberapa hari baru sembuh / sehat kembali). Saya tanyakan kepada teman saya, "Apa sudah baikan sakit kepalanya?". Teman saya menjawab, "Alhamdulillah sudah enakan dan sakit kepalanya sudah sembuh". Terima kasih Bio FIR, semoga lebih banyak lagi orang lain yang merasakan manfaatnya.

Ibu Saya yang sudah lama punya keluhan sakit terasa nyeri di bagian atas tangannya

Foto GatoetGatoet Waskito, Marketing, Surabaya.

Mulanya saya membeli 1 set kalung Bio FIR. Bagian gelang saya pakaikan kepada ibu saya yang sudah lama punya keluhan sakit / terasa nyeri di bagian atas tangannya. Maklum usia beliau sudah lanjut. Setelah sehari memakainya, keluhan ibu menjadi jauh berkurang dan akhirnya sembuh.

Bagian kalung ingin saya pakaikan pada bapak saya. Dalam segala aktivitasnya, bapak saya harus dibantu dengan cara dipapah / dituntun. Baik ketika berdiri hendak duduk, hendak berbaring, begitu juga sebaliknya ketika duduk hendak berdiri beliau harus dengan bantuan orang lain. Tapi beliau tidak mau memakai kalung. Akhirnya hari itu ketika beliau tidur di kursi, saya pakaikan Kalung Bio FIR tanpa sepengetahuan beliau.

Luar biasa. Sekitar 1-2 jam kemudian, bapak saya terbangun dan dapat bangkit lalu berdiri sendiri dari kursi tanpa harus kami bantu. Begitu juga selanjutnya ketika beliau hendak duduk, berdiri dan berbaring, sudah bisa dilakukan sendiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain lagi. Alhamdulillah, dalam waktu 3 hari akhirnya saya membeli 3 set Kalung Bio FIR. Sebagian kami pakai, ada juga yang saya jual ke teman saya.

Selama 3 tahun ini saya ada masalah dengan dada kiri dan pungung

Foto Ahmad SyahrialAhmad Syahrial, IT Staff, Jakarta.

Selama 3 tahun ini saya ada masalah dengan dada kiri dan pungung. Rasanya setiap tidur seperti tertekan dan nyeri tembus sampai ke punggung belakang. Keluhan lain yaitu asap rokok : setiap masuk ke ruangan / tempat berasap (rokok, dll) dada kiri saya seperti tertekan dan berdebar.

Setelah periksa ke RS spesialis jantung dan dironsen hasilnya Alhamdulillah, jantung saya baik-baik saja dan menurut analisa dokter lambung saya yang sensitif. Sudah banyak produk makanan kesehatan yang saya coba tapi belum ada yang cocok. Sampai akhirnya saya dikenalkan Bio Necklace oleh rekan saya, lalu saya coba.

Minggu pertama saya sering merasa mengantuk dan sering buang air kecil, karena dipesankan banyak minum air putih dan saya rutin minum walaupun tidak banyak. Kalung saya pakai terus, tidak dilepas walaupun tidur. Setelah seminggu berangsur-angsur rasa nyeri dan tekanan di dada sudah tidak terasa lagi. Bahkan saya coba gerakkan badan menarik otot punggung juga rasa nyerinya tinggal sedikit (hampir tidak terasa).

Alhamdulillah saya cocok menggunakan kalung Bio FIR ini, manfaatnya benar-benar terasa dan saya merasakan tambah sehat.

Yang paling membuatku bahagia, ketika tetanggaku yang sakit diabetes dengan kaki yang sudah agak bengkak jadi normal kembali

Foto Andra MeidaAndra Meida, PT Dirgantara Indonesia, Bandung.

Saat saya membaca metode penyembuhan BIO FIR saya jadi mengerti. Di tahun 1995 saya pernah menangani Infra Red untuk sistem yang terpasang di pesawat terbang dan teorinya sama yaitu cahaya tak tampak.

Keunikan BIO FIR adalah gelombangnya bisa meresonansi darah dalam tubuh sehingga darah bisa lancar mengalir. Cocok buat kita yang sudah di atas 40 tahun. Harga nggak jadi soal, kalau untuk masalah kesehatan. Apalagi untuk organ jantung, kita cuma punya satu jangan sampai rusak.

Saat ini yang saya rasakan adalah nggak gampang capai, mata jadi lebih terang, nggak kesemutan, nggak rematik dan yang paling ok adalah untuk urusan organ kewanitaan jadi makin mantap.

Yang paling membuatku bahagia, ketika tetanggaku yang sakit diabetes dengan kaki yang sudah agak bengkak jadi normal kembali, buang air kecil lancar, tubuhnya jadi hangat setelah memakai kalung ini antara 1-2 minggu. Insya Allah bertambah kesehatannya.

Yang keluar dari mulut saya yaitu perasaan kagum pada Allah SWT yang telah menciptakan berbagai macam obat baik itu diminum, dimakan atau cukup dikenakan saja. Maha Besar Allah yang telah menurunkannya buat manusia, Insya Allah dengan semakin kita sehat semakin bagus ibadah kita kepada Allah.

Saya menderita kencing manis, hipertensi, penyakit jantung, dan asam urat

Foto Ibu Hj. Sariati Prawoso SHIbu Hj. Sariati Prawoso SH, Mantan Anggota DPR-MPR RI, Bandung.

Usia saya sekarang 76 tahun, waktu saya masih aktif di lembaga DPR-MPR di Jakarta sampai tahun 1987, memang setiap tahun sebagai anggota legislative pusat selalu melakukan general check-up dan hasilnya selalu baik sampai menjelang pensiun tahun 1988 juga masih sehat. Kemudian menjadi anggota BP7 Pusat juga masih sehat. Namun, begitu masuk masa pensiun, mulai mengalami cobaan-cobaan.

Suatu hari di rumah, saya jatuh, kaki saya masuk ke bawah tempat tidur. Saya berteriak karena tidak dapat bangun. Setelah dibawa ke RS Halmahera dan dilakukan roentgen, ternyata tulang kaki saya ada yang retak, dan harus diganti dengan tulang baru. Sebelum dilakukan operasi, harus dilakukan check-up komplit, ternyata ditemukan adanya kencing manis, hipertensi, penyakit jantung, dan asam urat.

Setelah dioperasi, saya berjalan dibantu dengan tongkat dan bila kecapekan saya pakai kursi roda. Dan sejak saat itu saya berobat rutin setiap bulan ke dokter spesialis syaraf dan penyakit dalam untuk kontrol. Bisa dibayangkan berapa besar uang yang harus dikeluarkan setiap bulannya. Tetapi dengan bersabar dan pasrah kepada Tuhan YME kami menerima cobaan ini.

Sampai pada suatu waktu, anak saya memberi kalung kesehatan Biofir. Saya langsung tertarik dan saya pakai terus sampai sekarang, kecuali ketika mandi. Saya merasakan makan dan tidur lebih enak dan semangat untuk hidup terus meningkat. Setelah dilakukan general check-up, ternyata kadar cholesterol, glukosa darah, dan asam urat menurun, juga tekanan darah menjadi normal. Saya yakin suatu saat saya akan sembuh lagi seperti sedia kala, dengan selalu berdoa kepada Allah SWT dan terus berusaha, moga-moga kesehatan saya akan pulih. Amin.

Halaman :Previous 1 | 2

Copyright www.BiofirCenter.com 2007-2009